Saatnya Memanjakan Telingamu Dengan Gtunes

Belantika musik Indonesia tidak henti-hentinya selalu menghasilkan para musisi terbaik setiap saat. Hal tersebut juga yang menjadi faktor mengapa dewasa ini rasanya kita tidak bisa terlepas dari musik, banyak kita jumpai masyarakat di jalan, di kantor bahkan ketika berolahraga pun sambil mendengarkan musik. Hal ini membuat Milenial Nusantara Citra berani mengambil langkah untuk meluncurkan Gtunes.

Sebagai layanan streaming musik, Gtunes berharap mempunyai tempat tersendiri bagi pecinta musik di tanah air dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Paket berlangganan yang ditawarkan dapat dikatakan sangat murah, hanya dengan Rp 2.000/3hari kita sudah bisa mendegarkan musik sepuasnya. Pada soft launching kemarin, hadir pula Radhini, solois yang sudah tidak asing lagi di belantika musik indie dan merupakan salah satu musisi yang sudah tergabung di Gtunes. Untuk kedepannya Gtunes akan menggandeng musisi indie lebih banyak lagi yang tentunya akan memperkaya daftar lagu yang ada di layanan ini.

Selain dapat menikmati musik sepuasnya, aplikasi Gtunes juga memiliki fitur live chat dan karaoke bersama sang idola. Melalui fitur tersebut, nantinya user bisa chat yang akan dijawab langsung oleh sang artis, selain itu dapat menonton exclusive jamming session live di Gtunes. Ini tentunya menjadi hal yang paling menarik dan ditunggu-tunggu oleh penggemar musik di Indonesia.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img