Berawal dari sebuah proyek multimedia, musisi yang mendapatkan penghargaan “Best Music 2009” oleh Pitchfork Media, Alan Palomo atau dikenal dengan Neon Indian akhirnya berkunjung ke Jakarta, Indonesia pada acara A Playloud Session By Prasvana bersamaan dengan rangkaian promo tur album terbarunya Vega Intl. Night School.

[image_slider_no_space height=”450″ navigation_style=”dark” highlight_active_image=”yes” images=”24405,24406,24407,24408,24409,24412,24410,24411″]

Walaupun hujan sempat turun di venue acara sebelum acara dimulai, namun pengunjung tetap berdatangan. Ada sekitar 200 orang yang datang memadati venue Rolling Stone Cafe malam itu. Hujan berhenti tepat di saat Future Collective membuka acara A Playloud Session by Prasvana.

Future Collective, duo indietronica asal Jakarta berhasil membawa suasana “warm up” setelah venue diguyur hujan. Dibantu dengan additional player seperti B. Tobing dari Marsh Kids, Wing Narada dari Maverick, dan Le Beast pada drum, Future Collective menjawab rasa penasaran Music Enthusiast yang baru pertama kali melihat dan mendengar penampilan mereka secara live.

Setelah performance yang apik dari Future Collective, tiba saatnya penampilan dari Neon Indian. Tanpa basa-basi, Alan Palomo langsung membuka penampilannya dengan lagu dari album terbaru Vega INTL. Night School yang berjudul ‘Dear Skorpio Magazine’. Para penonton yang tadinya di belakang langsung menuju ke bibir panggung. Beberapa track dari album baru mendominasi penampilan Neon Indian malam itu seperti ‘Annie’, ‘Slumlord’, ‘The Glitzy Hive’ ¬†berhasil menghibur dan membuat penonton sing-a-long.

 

Thanks to Prasvana for making this happened.

Pemenang #kuismodo yang mendapatkan tiket gratis untuk A Play Loud Session by Prasvana

[social_share_list]