Video Musik Terbaru RAN “Mager” Resmi Dirilis


RAN baru saja secara resmi merilis video musik dari single terbarunya yang berjudul, “Mager” pada  21 Juli 2017 dan single mereka sudah bisa ditonton secara masal melalui Youtube channel resmi RANforyourlife.

Dalam video musik terbarunya, RAN turut dibantu oleh Reza Chandika sebagai aktor utama. Pada video tersebut digambarkan seorang Reza yang kerjaannya cuma tidur-tiduran diatas kasur saja lengkap dengan setelan piyama biru tua. Mau makan, pergi ke kantor, atau aktivitas lainnya serba mager.

Secara lirik, “Mager” adalah lagu yang sangat umum. Sesuai judulnya, lagu ini bercerita tentang kebiasaan kebanyakan anak muda jaman sekarang. Moody dan cenderung males gerak. Alasan dari pembuatan single ini adalah, karena RAN juga tak mau melulu merilis single yang bertemakan cinta. RAN ingin berkaya dengan single yang realitis dan dialami oleh banyak orang.

“Mager” merupakan salah satu lagu yang ada di album kelima RAN yang berjudul RAN. Dalam album ini mereka juga berkolaborasi dengan musisi ternama, yakni Yura Yunita dan juga Kahitna. Secara resmi RAN sudah mengeluarkan album ini lewat format digital seperti iTunes, Spotify, Joox dan platform digital lainnya. Sedangkan album fisiknya sudah bisa didapatkan sejak tanggal 7 Juni 2017.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img