JAKARTA MODS MAYDAY 2015

Warriors Jakarta kembali menghadirkan acara tahunan bertajuk Jakarta Mods Mayday. Memasuki tahun penyelenggaraan yang ketujuh, acara ini akan digelar pada Sabtu, 23 Mei 2015, di Pantai Karnival Ancol, Jakarta.

Kali ini, Jakarta Mods Mayday merangkai kegiatan acaranya dengan tema “We Are Mods By History” – The best way to become a Mod is to act like a Mod.

Jakarta Mods Mayday selalu hadir di bulan Mei karena berkorelasi dengan Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei, begitu juga acara Mods Mayday di negara-negara lain.

Jakarta Mods Mayday 2015 akan diisi dengan penampilan dari beberapa musisi baik dari dalam maupun luar negeri, di antaranya adalah Koes Plus, The Stick (Germany), Hipshaker (Mexico), Innocenti (DJ SET), Park Life, Glue, Indische Party, Twisterella, North Palm, High Moon, The Candies, Shore, The Stockers, JSF Allstars, DJ OHA & DR Yess ( Fever Soundsystem), Deejay Gantung, Twiggies (DJ SET), Sir Allen, Crabkey.
HTM (presale) : Rp 50,000,- (bisa didapatkan di Warriors Shop, Endorse, Urbie, Scooter Pack, Scooter House Djakarta, Bartangi Cafe )

Info lengkap mengenai event ini bisa dilihat di akun social media Jakarta Mods Mayday:
Facebook: JAKARTA MODS MAYDAY Warriors Jakarta
Twitter: @JKT_modsmayday @warriors_jkt
Instagram: @jkt_modsmayday @warriors_jkt

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img