We The Fest 2017 Gelar Ajang Pencarian Bakat Bertajuk Submit Your Music

Festival musim panas tahunan WE THE FEST menggelar ajang pencarian bakat bertajuk SUBMIT YOUR MUSIC yang dibuka untuk semua musisi Indonesia. Pemenang-pemenang dari ajang Submit Your Music akan tampil di We The Fest 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 11, 12 dan 13 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Musisi-musisi dalam format band, solois, grup, dan DJ dapat mendaftarkan diri mereka di www.wethefest.com/submityourmusic. “Tahun ini kami kembali mengadakan Submit Your Music karena kami yakin ada banyak musisi Indonesia yang sangat bagus diluar sana yang masih belum didengar oleh banyak orang.” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live yang menyelenggarakan We The Fest. “Kami sangat excited untuk menemukan musisi-musisi baru dari seluruh Indonesia melalui Submit Your Music.” lanjut Sarah.

“Kali ini kami dengan UrbanGiGs kembali berkolaborasi bersama Demajors Records untuk menggelar Submit Your Music, dengan support dari SAE Music School. Untuk pertama kalinya kami membuka ajang ini untuk musisi-musisi yang berformat solois, grup, dan juga DJ. Tidak seperti tahun lalu yang khusus untuk kategori band.” kata Sarah.

Pendaftaran Submit Your Music dibuka sampai dengan 30 Juni 2017. Ismaya Live dan Demajors akan memilih 12 penampil yang akan tampil secara live dalam acara Submit Your Music Showdown di bulan Juli untuk memperebutkan 3 slot juara agar dapat tampil di We The Fest 2017.

Selain mendapatkan kesempatan untuk tampil di We The Fest 2017, semua pemenang juga akan mendapatkan music course dari SAE Music School untuk memperdalam kemampuan bermusik mereka. Syarat & ketentuan lebih lanjut untuk calon peserta dapat dibaca di www.wethefest.com/submityourmusic.

Tahun lalu Hello Benji & The Cobra, Pijar, dan Westjam Nation keluar sebagai juara dan berbagi panggung bersama musisi-musisi mancanegara seperti Purity Ring, George Maple, Hermitude, dan Alina Baraz di We The Fest 2016

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img