Sounds Delicious Kembali Digelar Untuk Kelima Kalinya

Sounds Delicious merupakan sebuah platform gigs bagi band-band easy pop di kota Bandung. Setelah berjalan selama beberapa edisi, Sounds Delicious kembali pada gelarannya yang kelima dan akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 September 2017 di Loubelle Shop, yang berlokasi di Jl. Setiabudi no. 56, Bandung. Masih dengan mengusung tagline “Bubbling Easy Pop To Your Ears,” Sounds Delicious berusaha untuk menampilkan sajian musik bertemakan easy pop yang dibalut dengan konsep downtown gigs yang sederhana.

Pada Sounds Delicious kelima ini akan ada tiga grup musik yang ikut meramaikan, diantara nama-nama tersebut adalah Grrrl Gang (Yogyakarta), Soft Blood (Bandung), Hira (Bandung), dan Rubber Heat (Semarang).

Hadir sebagai sebuah unit istimewa asal Yogyakarta, Grrrl Gang yang dirilis oleh label asal Jakarta, Kolibri Records, akan membawakan musik indie pop yang menjadi ciri khas record label yang menaunginya. Baik Soft Blood maupun Hira keduanya merupakan unit indie pop yang berasal dari Jatinangor. Ke-empat band tersebut akan membawa kita pada nostalgia akan pergerakan indie pop tahun 90-an.

Sounds Delicious kali ini akan digarap oleh Traffic Light (TRL) Bandung, sebuah creative management dan music aggregator dengan berkolaborasi bersama Loubelle Shop. Selain itu, event ini juga akan didokumentasikan melalui video highlight dari band-band yang akan tampil, dan akan dipublish secara digital melalui kanal Youtube Traffic Light Bandung.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img