‘Paradox’ Album kedua Isyana Sarasvati Resmi Dirilis

Isyana Sarasvati resmi merilis album ke-duanya pada Jumat, 1 September 2017. Album yang diberi judul ‘Paradox’ itu melanjutkan ‘Explore!’, debut album yang dirilisnya dua tahun silam.

Melalui video yang diunggahnya di Youtube, Isyana menuturkan ‘Pradox’ dipilih karena ketika menikmati album barunya, pendengar akan menemukan lirik, ritme dan nada-nada yang paradoxical. “Inspirasi album ini dari dilema yang ada dalam pikiran saya sendiri. Saya betul-betul lahir dari background pure classical music, sampai kuliah pun saya ambil classical music. Saya penyanyi opera, tapi mayoritas mengenal saya sebagai musisi pop. Yang saya harapkan album ini dapat menunjukkan karakter saya lebih dalam lagi,” tuturnya.

Dalam album ‘Paradox’ yang berisi 10 lagu, terdapat beberapa lagu yang sebelumnya pernah ia rilis, yaitu lagu “Anganku Anganmu” berkolaborasi dengan Raisa dan lagu “Sekali Lagi” yang merupakan OST. Critical Eleven.

Selain itu, ada lagu baru lainnya yang dirilis oleh Isyana melalui akun YouTube Officialnya, salah satunya lagu “Terpesona” yang berkolaborasi dengan Gamaliel Tapiheru.

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img