Dua Album Pertama Sajama Cut Dirilis Ulang Dalam Format CD

Sajama Cut band yang terbentuk pada tahun 1999 di Jakarta ini dikenal sebagai salah satu band yang meledak pada era musik independen awal 2000-an. Mereka telah merilis empat album dan mini album yang banyak mendapatkan pujian dari khalayak dan kritisi musik dalam dan luar negeri.

Dua album awal dari Sajama Cut, ‘Apologia’ dan ‘The Osaka Journals’, dirilis ulang oleh label Kebun Suara pada akhir Februari 2017 ini. Dua album yang memiliki karakteristik cukup berbeda ini dirilis bersamaan.

‘Apologia’, debut album Sajama Cut, dilepas pada 2001 silam. Hingga kini, Sajama Cut masih sering mendapat pertanyaan seputar ‘Apologia’ dan harga kasetnya meroket tinggi. Sedangkan, ‘The Osaka Journals’ adalah album kedua Sajama Cut yang keluar pada 2005. Album ‘The Osaka Journals pernah dirilis dalam format vynil dan kaset pada 2013 yang lalu.

‘Apologia’ dan ‘The Osaka Journals’ bisa didapatkan lewat mail order dengan harga RP 60.000 per kepingnya. Sajama Cut juga menyediakan family pack: paket dua CD “Family Pack”dengan harga yang lebih murah, hanya Rp. 100.000. Untuk merayakan reissue ini, Sajama Cut juga memberi bonus track lagu “Mari Bunuh Diri” dari ‘Apologia’ yang direkam ulang.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img