“Rajakelana” Album Penuh Perdana Mondo Gascaro


Mondo Gascaro akhirnya merilis album penuh perdananya yang berjudul “Rajakelana“. Album ini dirilis secara digital melalui label Ivy League Music (label musik milik Mondo), sementara versi fisik rencananya mulai dijual bulan depan.

Rajakelana bermakna angin, terinspirasi dari syair lagu “Rayuan Pulau Kelapa” karya Ismail Marzuki. Makna dari “Rajakelana” dirasa mampu membalut jiwa album ini secara keseluruhan.

Perjalanan album “Rajakelana” cukup lama digarap oleh mantan personil SORE ini. Dimulai ketika Mondo membuka babak baru dalam karir bermusiknya sebagai seorang solois dengan merilis single berjudul ‘Saturday Light’ dan ‘Komorebi’ pada awal 2015 dalam format digital dan piringan hitam 7 inci. Mondo kembali merilis single pada 20 Mei lalu, berjudul ‘A Deacon’s Summer’.

Album “Rajakelana” berisi sepuluh lagu, empat lagu berbahasa Indonesia, empat lagu berbahasa Inggris dan dua lagu instrumental. Mondo menggarapnya di lebih dari 10 studio rekaman dan melibatkan sejumlah musisi seperti Bonita Adi, Alexandria Deni, Jay Afrisando, dan Aprilia Apsari “White Shoes and the Couples Company”.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img