RHYM Merilis EP Pertama Mereka “Stranger”

RHYM, band rock beranggotakan empat orang yang berpedoman pada The Beatles, Oasis, Pink Floyd, Tame Impala, Pond, Temples, dan The Strokes, menjelaskan bahwa rock menjadi aliran utama mereka, ditambah dengan sentuhan-sentuhan psychedelic.

EP pertama mereka yang berjudul “Stranger” berisi empat mantra dengan alunan nada dengan esensi gelap dalam setiap mantranya, dikombinasikan dengan efek fuzz dalam tiap melodinya, serta alunan gitar yang diciptakan. Tiap mantra disempurnakan dengan sentuhan ciptaan musik yang bergema, yang membawa “Stranger” menjadi sebuah karya RHYM. EP “Stranger” sendiri pun terinspirasi dari berbagai lagu-lagu dari band terdahulu yang cenderung beraliran rock, yang berperan besar dalam hidup masing-masing personil. “Stranger” menceritakan tentang kejadian masa lalu salah seorang personil yang melibatkan perasaan, rasa sakit, dan pengalaman buruk yang dialami dalam sebuah hubungan. Judulnya pun terinspirasi dari berbagai hal yang ditakuti dan yang tidak diinginkan untuk terjadi; “Stranger”

Single pertama mereka berjudul “Stranger’s Tide” terinspirasi dari pengalaman salah seorang personil band, tentang rasa penyesalannya terhadap seseorang. Lagu ini merupakan seruan hati seseorang bahwa semua yang dikatakan hanyalah kebohongan semata. Diawali dengan alunan melodi yang terinspirasi dari nada-nada Psychedelic tahun 60an, diawali bassline yang mendayu. Disempurnakan dengan efek suara yang menggema, menciptakan bagian ini menjadi ciri khas dalam lagu Stranger’s Tide.

 

Listen to their first single called “Stranger’s Tide”

Listen:RHYM – Stranger's Tide

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img