Shaggydog Rilis “Putra Nusantara”


Pada tanggal 17 Agustus 2016 kemarin, Grup ska asal Yogyakarta, Shaggydog merilis single serta video musik terbaru mereka yang berjudul “Putra Nusantara”.

Di single ini Shaggydog berkolaborasi dengan salah satu rapper kenamaan Tanah Air, Iwa K. Semua ini tentunya menjadi kado paling indah buat para Doggies yang sudah sangat lama menantikan karya terbaru dari band idola mereka.

Selain single dan video musik tersebut, album baru Shaggydog yang berjudul PUTRA NUSANTARA juga dirilis bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia kemarin. Album dalam format digital itu bisa dibeli melalui iTunes, Spotify dan menyusul toko digital lainnya.

Di dalam album ke-6 Shaggydog ini berisi 12 lagu, empat lagu diantaranya berkolaborasi dengan seniman dan penyanyi tenar Indonesia, seperti lagu “Kere Hore” feat. Tony, “Pion” feat. Sudjewo Tejo, “Putra Nusantara” feat. Iwa K, dan “Pulau Impian” feat. Danar Pramesti.

Seniman Agan Harahap juga dipercaya untuk mengerjakan kemasan album Shaggydog di artwork dan sesi foto album ini. Berbeda dengan keahlian yang selama ini membuatnya dikenal, Agan membuat sebuah pendekatan lain yaitu tehnik arsir dan gradasi dalam mereka ulang arti kata Putra Nusantara.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img