Kolaborasi Maliq & D’essentials dan The Groove dalam ‘Coba Katakan Dengan Cinta’



Maliq & D’Essentials bersama The Groove berkolaborasi dengan meluncurkan single terbaru berjudul ‘Coba Katakan Dengan Cinta’. Single ini diluncurkan jelang konser D’Essentials of Groove yang akan digelar pada 6 September mendatang di Plenary Hall JCC, Jakarta.

Judul single tersebut merupakan penggabungan dua judul lagu dari kedua band tersebut, ‘Coba Katakan’ milik Maliq & D’Essentials dan ‘Katakan Dengan Cinta’ yang dipopulerkan oleh The Groove. Pemilihan judul lagu tersebut melibatkan para penggemar yang melakukan voting melalui akun media sosial. Single ‘Coba Katakan Dengan Cinta’ diputar serempak di 400 radio di seluruh Indonesia pada 4 Agustus 2016, dan sudah dapat didownload melalui iTunes.

Konser D’ESSENTIALS OF GROOVE sekaligus merupakan perayaan ulang tahun The Groove ke-19 dan  Maliq & D’Essentials ke-14. Konser D’Essentials of Groove tersedia empat kategori yang tersisa yaitu Soul Festival seharga Rp 650.000, Funk Platinum seharga Rp 850.000, Pop VIP seharga Rp 1,250,000, dan Swing Diamond seharga Rp 2.500.000.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img