Elephant Kind Rilis Video Lirik Lagu Baru, ‘Beat The Ordinary’


Elephant Kind merilis video lirik dari lagu “Beat The Ordinary”Single ini merupakan salah satu lagu yang terdapat di dalam debut Full Album mendatang mereka “CityJ”.

Lagu ini bisa musik enthusiast nikmati melalui kanal musik YouTube Elephant Kind dan sudah tersedia secara digital di iTunes.

Single “Beat The Ordinary” ditulis, direkam, di-mix oleh Bam Mastro di Like A Mastro, dan di-master oleh Lee Buddle di Crank Recording, Perth, Western Australia. Single ini memiliki karakter yang berbeda dari lagu-lagu yang sudah dirilis oleh Elephant Kind sebelumnya, dibungkus dengan perpaduan Sound Alternative dan Pop dan melibatkan Lee Buddle yang sebelumnya telah bekerja sama dengan sejumlah nama populer di musik pop seperti Justin Bieber, Kelly Clarkson, The Game dan banyak lainnya. Mengutip dari rilisan pers Elephant Kind, “Sonically, we wanna make a statement that it is possible to combine two worlds together or even more.”

Elephant Kind, unit pop dari Jakarta yang terdiri dari Bam Mastro (Vocals, Guitars), Bayu Adisapoetra (Drums, Vocals) dan Dewa Pratama (Multi-Instrumental, Guitars, Vocals) telah sukses merilis dua mini album yang berjudul ‘Scenarios: A Short Film By Elephant Kind EP’ pada tahun 2014 dan ‘Promenades: A Short Film By Elephant Kind EP’ pada tahun 2015. Band yang juga sudah menghasilkan single-single sukses seperti ‘We All Lose (Holy Sh*t)’, ‘Oh Well’, ‘Why Did You Have To Go’ dan ‘With Grace’, kini siap meluncurkan album penuh pertama yang diberi judul ‘CityJ’ yang akan dirilis pada 21 September 2016.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img