“O” Album Perdana KimoKal

Setelah hampir dua tahun KimoKal berkarya dengan merilis beberapa single, seperti Under Your Spell dan Adiamo. Kini, duo elektronik pop asal Jakarta ini meluncurkan album pertamanya “O” pada 17 Januari 2016.

O atau full circle dipilih sebagai judul album mereka yang merepresentasikan perjalanan KimoKal. Sebuah penyelesaian siklus transisi dari masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Album tersebut berisi sembilan lagu berbahasa Inggris dan bonus satu lagu berjudul “Under Your Spell” yang sebelumnya menjadi single mereka pada 2014. “Lonely Child” dipilih KimoKal sebagai single pertama di album ini dan video klipnya akan tayang pada Februari mendatang.

Keseluruhan musik dikerjakan oleh Kimo, sementara Kalulla mengerjakan lirik dan nada. Walaupun bergenre electronic pop, musik yang mereka bawakan jauh dari kata hingar bingar.

Album O sudah tersedia di outlet musik digital. Album fisik akan dirilis pada Februari mendatang dan siap dipasarkan di beberapa negara seperti Inggris, Jepang, dan Singapura.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img