Stars and Rabbit – Like It Here

Sukses dengan ‘The House’, kini Stars and Rabbit merilis lagu kedua yang berjudul ‘Like It Here’. Lagu ini cocok di dengarkan pada saat suasana hati yang tenang, dan lagu tersebut masih di ambil dari album penuh pertama mereka Constellation yang dirilis pada bulan Mei lalu.

‘Like it here’ merupakan lagu pertama yang Elda ciptakan untuk Stars and Rabbit yang bercerita tentang situasi yang semakin memburuk dalam sebuah hubungan, dan berusaha untuk tetap bertahan dengan harapan keadaan akan membaik dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. “Namun pada titik tertentu kita harus membuat keputusan terhadap hal yang tidak layak untuk dipertahankan,” ungkap Elda.

Belum lama ini sutradara Indonesia, Joko Anwar, meminta lagu ‘Like It Here’ untuk digunakan dalam trailer film terbarunya, ‘A Copy of My Mind’. Melalui film tersebut, ia pun dianugerahi penghargaan sebagai Sutradara Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Sebelum tayang di Indonesia pada Februari 2016, film ini telah ditayangkan terlebih dahulu di beberapa festival film internasional di Toronto, Venezia, Korea Selatan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img