Stars and Rabbit New Album Titled Constellation

Stars and Rabbit, band duo asal Yogyakarta bergenre pop folk ini akan merilis album perdana secara digital pada 15 Mei 2015.

“Album Constellation adalah bukti perjuangan melewati batas kemampuan kami dalam berkarya. Ketika proses rekaman menjadi bagian dari kehidupan para musisi, adalah sebuah kepuasan mutlak ketika merilisnya pada saat yang tepat dengan diikuti persiapan yang matang. Terlebih lagi, album ini sendiri membutuhkan proses pengerjaan selama lebih kurang 4 tahun,” dilansir dari situs resmi Rolling Stone Indonesia.

Empat tahun setelah resmi dibentuk dan tampil di panggung-panggung tanah air, album Stars and Rabbit memang sangat dinanti para penggemarnya. Rencananya full album yang berisi 11 lagu ini akan mereka distribusikan ke pasaran pada bulan Juni mendatang.

“The House” dipilih mereka untuk menjadi single perdana di album Constellation dan lagu tersebut bisa di-download mulai tanggal 15 Mei 2015. Single berbahasa Inggris itu sendiri saat ini telah dapat didengarkan di akun Soundcloud milik Stars and Rabbit.

Buat yang penasaran dengan lagu-lagu di album Constellation milik Stars and Rabbit, bisa mendengarkan preview album mereka di www.soundcloud.com/starsandrabbit

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img