Album Kedua Danilla Riyadi Berjudul ‘Lintasan Waktu’ Resmi Dirilis

Semenjak kemunculan album perdana berjudul ‘Telisik’ pada tahun 2014, Danilla Riyadi tidak berhenti berkarya dari panggung ke panggung. Kini, Ia kembali muncul dengan karya terbarunya berupa album berjdul ‘Lintasan Waktu’.

Album ‘Lintasan Waktu’ adalah album yang hampir 90% lagunya ditulis oleh Danilla sendiri. Tidak seperti album ‘Telisik’ yang sebelumnya lebih banyak melibatkan Lafa Pratomo dalam penulisan lagu. Sebuah album yang penuh dengan kebebasan yang sangat merepresentasikan Danilla dari berbagai sisi.

Sederet musisi turut bekerja sama dalam album tersebut. Di antaranya Dimas Pradipta dan Edward Manurung dengan instrumen drum, serta Christ Stanley turut memberikan kontribusi dentingan piano di sejumlah lagu.
‘Lintasan Waktu’ berisikan 10 lagu dan dirilis oleh Ruang Waktu Music Lab bekerjasama dengan Demajors. Di sini Danilla juga berperan sebagai produser bersama dengan Lafa Pratomo dan Aldi Nada Permana dari Ruang Waktu Music Lab.

Sebelumnya, Danilla merilis single berjudul “AAA” secara digital. Lagu tersebut menceritakan kebimbangan dan keresahan seseorang sebagai manusia dalam menunjuk pilihan yang ditawarkan oleh kehidupan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img