Melalui Video Musik “Man Upon The Hill” Stars and Rabbit Tampilkan Keindahan Sumba


Duo folk asal Yogyakarta, Stars and Rabbit akhirnya merilis video musik untuk lagu hits mereka, “Man Upon The Hill”. Disutradarai oleh Bona Palma, video musik dari lagu yang ikonik ini telah dirilis di kanal Youtube mereka. “Man Upon The Hill” sendiri merupakan single ketiga yang dirilis setelah lagu “The House” dan “Like It Here” dalam album debut mereka berjudul Constellation.

Dalam video musik “Man Upon The Hill”, terlihat bahwa tim produksi memilih untuk menggunakan keindahan alam Sumba sepenuhnya dengan indahnya matahari terbenam di pantai, danau saat terbitnya matahari, dan bukit-bukit dan padang rumput Sumba, menghadirkan nuansa surrealis nan mistis di keadaan alam terbuka. Banyak diceritakan juga simbol hubungan antara manusia dengan alam, seperti peran Elda (vokal) dan Adi (gitar), dua identitas yang saling terkoneksi akan tetapi mereka tidak pernah sadar jika saling terkoneksi satu sama lainnya dikarenakan perbedaan ruang dan waktu.

“Man Upon The Hill” telah dinantikan oleh banyak penggemar Stars and Rabbit karena memang lagu ini selalu menjadi titik klimaks, menjadi penutup dari hampir setiap penampilannya di panggung lokal maupun internasional.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img