.Feast Rilis Video Musik Untuk Single Pertama di Album Perdana

“Wives of ゴジラ (We Belong Dead)” adalah single pertama dari debut album .Feast bertajuk Multiverses yang akan datang pada pertengahan 2017. Ia juga merupakan single pertama .Feast setelah jeda beberapa tahun antara Camkan (2014) dan Sectumsempra (2015).

Wives of Gojira merupakan sebuah satir halus tentang kelompok-kelompok agama ekstrimis yang berlomba-lomba mengharapkan kedatangan kiamat untuk membuktikan agama mana yang benar. Ia juga mengandung subteks menarik tentang proses kreatif film Gojira (1945). yang secara mengejutkan memiliki elemen industri perfilm Indonesia dan simbolisme tentang ketakutan masyarakat pada saman tersebut terhadap bencana alam yang disebabkan oleh perang nuklir.

Single ini menampilkan musisi tamu Janitra Satriani, singer-songwriter/produser muda dari Jakarta, yang sebelumnya dikenal melalui cover-covernya di SoundCloud dan YouTube. Mencampurkan hook pop dan nuansa elektronik. Janitra telah merilis beberapa EP secara independen dalam beberapa tahun terakhir, seperti Horizon (2013), Havnt (2016). Farewell (2016), dan Millenials 92017).

Video musik dari single ini di sutradai oleh Junior Johan, film-maker/videografer muda dari Jakarta. Junior juga berperan sebagai drummer.

Video musik perdana milik .Feast ini berisi berbagai tulisan dan pernyataan oleh lebih dari 250 orang yang diajak berpartisipasi pada bulan Mei 2017. Kolaborasi kolektif ini menciptakan lebih dari 400 frame; banyak diantaranya bersifat politis, dan .Feast tidak memiliki hak kepemilikan untuk seluruh tulisan tersebut.

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img