TANAYU Kembali Ke Dunia Musik Dengan Merilis EP Berjudul “#REBORN”

Sebuah gebrakan besar sedang digencarkan oleh solis wanita, TANAYU, dalam industri musik Indonesia. Dahulu dikenal dengan nama Intan Ayu saat terjun ke dunia hiburan sebagai model dan aktris. Kini dia terlahir kembali dengan tampilan dan nafas yang berbeda dalam balutan nama, TANAYU.

Meraih suskses dalam dunia akting dan model, bukan berarti TANAYU merupkan sosok baru di industri musik. TANAYU mengawali karir bermusiknya dengan menjadi personel terdepan dalam sebuah grup musik bernama Intan Ayu & Hammers Gank, yang mampu menjadi pemenang dalam ajang “Hard Rock Rising Ball” pada tahun 2013. Tak hanya demikian, TANAYU juga menjadi pencipta di balik beberapa lagu milik penyanyi Indonesia, seperti Regina dan juga Tika & Lee.

Sempat vakum, kini TANAYU siap memberikan kesan yang berbeda terhadap publik dengan karya-karya terbarunya. Tepat tanggal 10 Mei, dipilih sebagai hari yang tepat untuk merilis karya dlam bentuk mini album, yang diberi tajuk #REBORN.  Seperti judulnya#REBORN menggambarkan TANAYU yang akan seakan terlahir kemabli dengan tampilan dan karayanya yang fresh untuk dapat dinikmati publik.

Mini album ini sendirik berisikan 5 materi bernuansa pop elektronika yang semuanya ditulis oleh TANAYU dan diracik oleh Bagusikalisasi yang dipercaya menjadi produser musiknya. Kelima materi tersebut berjudul ” Bang Bang Baby”, “Speak Up”, “Semakin Bersinar”, “came True” dan juga “Cahaya Tiada Tara”. Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya “Bang Bang Baby” dipilih sebagai single pembuka. Lagu yang berirama upbeat ini dikemas dalam Bahasa Inggris, dan dianggap sangat mewakili warna musik album #REBORN itu sendiri. Lagu ini sendiri kurang lebih menceritakan kedekatan dan hal-hal intim yang terjadi dalam sebuah hubungan.

Dengan dirilisnya mini album ini, TANAYU berharap bisa memberikan penyegaran di telinga para penikmat musik, sekaligus megnukuhkan namanya kembali di industri musik. Musik yang kaya dan juga kekhasan yang dia miliki, sudah sepatutnya TANAYU berhak mendapat dukungan dari media dan publik.

Listen:Tanayu – Bang Bang Baby

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img