Libertaria Rilis Video Musik Berjudul ‘Lebaran’


Duo elektronik Libertaria asal Yogyakarta, baru-baru ini merilis video musik tebaru berjudul ‘Lebaran’ pada 5 Juni 2016 atau tepat satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Dalam video musik ‘Lebaran’ mereka menampilkan semua teman-teman yang biasa bekerja membantu di balik layar atau panggung berbagai proyek Libertaria, sebuah pesan bahwa lebaran bukan hanya perayaan agama, melainkan sudah menjadi tradisi, sebagaimana mudik; mulih dhisik atau pulang dulu. Libertaria ingin mengenang kembali masa kanak-kanak kami ketika lebaran menjadi perayaan milik siapa saja apapun agamanya.

Libertaria terdiri dari Marzuki Mohammad a.k.a Kill the Dj dari Jogja Hip-Hop Foundation dan DJ Balance, setelah sukses dengan single ‘Ora Minggir Tabrak’ yang menjadi soundtrack di film Ada Apa Dengan Cinta 2, Libertaria akhirnya merilis album debut secara penuh pada bulan Mei. Dalam album tersebut, mereka mengajak musisi-musisi dari berbagai latar belakang dan ragam musik untuk diajak berkolaborasi seperti Glenn Fredly, Heruwa dari Shaggydog, Farid Stevy dari FSTVLST, dll.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img