Nerv.ous Merilis Single ‘Lagu Angsa’

“Lagu Angsa” merupakan single pertama dari album self-titled Nerv.ous yang akan dirilis di bawah label Yellow Records akhir Mei mendatang. Untuk artwork dan identitas visual, band yang sejak 2008 digawangi oleh Argha Mahendra (drum), Desiree Aditya (vokal & gitar), Eka Jayani Ayuningtyas (bass & vokal), dan Marcello Whisnu Marhendra (gitar) ini bekerja sama dengan musisi dan perupa Farid Stevy Asta. Mereka juga berkolaborasi dengan Anggito Rahman dan Kemal Yusuf untuk pengerjaan seri video dan foto.

Listen:
Nerv.ous – Lagu Angsa

Lagu pertama Nerv.ous dengan lirik berbahasa Indonesia ini diilhami oleh kejadian nyata 7 tahun silam. Seorang perempuan melompat dari lantai 5 sebuah pusat perbelanjaan besar di Jakarta; tak lama kemudian, seorang lelaki melompat — juga dari lantai 5 — di pusat perbelanjaan lain di Jakarta. Tubuh mereka hancur di antara gerai-gerai penjaja gaya hidup yang serba benderang dan nyaman. Tak diketahui hubungan keduanya, namun menurut keterangan resmi, sang perempuan berada di ibukota untuk berobat atas penyakit kronisnya.

Nerv.ous adalah kelompok musik beraliran alternatif yang berdiri pada tahun 2005. Mereka mengeluarkan mini album One for a Brighter Future di bawah label indie seminal Yogyakarta, Blossom Records, pada Januari 2009.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img