“SEKARANG” SINGLE TERBARU ABENK ALTER


Sukses dengan dua single sebelumnya, “Lain Waktu” dan “Pinangan”, penyanyi dan penulis lagu, Abenk Alter kembali ke blantika musik tanah air dengan single ketiganya yang berjudul “Sekarang”. Single ini terdapat dalam debut albumnya, Selamat Datang, yang dirilis tahun 2014 oleh Masak Suara bekerjasama dengan Demajors.

Masih berbalut pop dengan nuansa jazz dan soul, ada groovy yang renyah di sana, yang sekilas mengingatkan akan “Lain Waktu” namun dengan sisi eksplorasi yang berbeda. Ada banyak kejutan yang terjadi selama kita mendengarkan single ini dari awal hingga akhir.

Penyanyi yang kerap tampil di berbagai acara Festival Musik Jazz ini membawa pesan lewat single yang bertajuk Sekarang untuk berani dan tidak menunda-nunda dalam mewujudkan impian. Layaknya sebuah soundtrack yang dapat menjadi wake up call bagi orang-orang kreatif yang masih terperangkap dalam keragu-raguan.

Nama Abenk Alter sebagai seorang solois pun kini mulai diperhitungkan dalam industri musik tanah air. Tak hanya itu, ia juga dipercaya untuk menulis dan berduet dengan penyanyi seperti Gamila Arief dan Andira, bahkan penyanyi jazz sekaliber Andien. Tidak tertinggal kesempatan memproduseri dan menulis lagu untuk penyanyi senior Malaysia bernama Shaun Salim yang menjadi sebuah kolaborasi bersama Jmono dari Neurotic. Dirinya juga masuk nominasi penyanyi solo pria terbaik versi HAI readers Poll Music Awards 2015 yang digelar oleh majalah HAI.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img