Keenan Nasution Released Boxset Album ‘Di Batas Angan-Angan’

Keenan Nasution baru saja merilis ulang album Di Batas Angan-Angan dalam bentuk boxset. Album Di Batas Angan-Angan ini dirilis pertama kali pada November 1978 dalam format kaset dengan hits seperti “Nuansa Bening,” “Jamrud Katulistiwa,” “Negriku Cintaku,” “Cakrawala Senja,” dan “Adikku.” Selain itu, album ini juga masuk ke dalam daftar 150 Album Indonesia Terbaik Sepanjang Masa versi majalah Rolling Stone Indonesia pada 2007.

Boxset sendiri akan dirilis dalam dua format yaitu, piringan hitam dan juga beberapa rekaman versi baru dalam bentuk CD. Selanjutnya, terdapat buku hard-cover berjudul Meretas Jalan Musik Keenan Nasution dan beberapa tambahan lain seperti cetakan coretan tangan Keenan, buku lirik, serta poster konser Negriku Cintaku yang ketika itu digelar pada 25 dan 26 November 1978 di Taman Ismail Marzuki.

Piringan hitam tanpa boxset sendiri akan dijual seharga Rp 750 ribu dan piringan hitam terbatas sebanyak 50 kopi dengan tanda tangan dan nomor akan dijual satu paket bersama boxset seharga Rp 825 ribu.

(via Rolling Stone)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img