Prasvana Presents: G’day Mate

Prasvana, dengan dukungan Kedutaan Besar Australia di Jakarta mempersembahkan “G’day mate! A gathering for Australian alumni and friends”, yang akan diadakan pada hari Rabu tanggal 22 April 2015 di Empirica, Kawasan Niaga Sudirman Jakarta.

Bintang tamu dalam acara ini adalah band indie dari Australia, The Jungle Giants yang akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya sebelum tampil di Malaysia dan di Wanderland Festival Filipina sebagai bagian dari tur Asia Tenggara mereka. Mereka siap memukau penonton dengan nuansa pop rock yang ceria dan dinamis dan penampilan yang penuh energi di atas panggung. 2 tahun sejak pertama kali band asal Brisbane ini terbentuk, mereka telah merilis 2 EP, tur keliling Australia (termasuk tampil dalam berbagai festival termasuk Big Day Out dan sebagai band pembuka untuk Last Dinosaurs, Two Door Cinema Club dan The Vaccines), dan juga merilis album pertama mereka, ‘Learn To Exist’.

Selain The Jungle Giants, akan tampil juga band lokal berbakat, Neonomora dan Elephant Kind.

Acara persahabatan ini terbuka untuk umum dengan tujuan untuk memberikan kesempatan untuk alumni-alumni dari Australia dan teman-teman mereka untuk networking dalam suasana santai dan untuk menampilkan musisi-musisi berbakat dari Australia dan Indonesia.

Tiket dapat dibeli mulai hari Senin 23 Maret melalui website Kiostix.com atau di outlet-outlet KiOSTiX di Cibubur Junction, fX Sudirman, Lippo Mall Puri, Mal Artha Gading, Pejaten Village, Plasa Semanggi, dan Pondok Indah Mall (PIM).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img