Music Enthusiast: Indra Kubon | mod-o
mod-o adalah media digital yang berisi streaming musik Indonesia pilihan, informasi dan berita musik Indonesia, review konser musik, dan playlist musik Indonesia terbaik.
Musik Indonesia, Indonesian Music, Curated Music, Berita Musik, Dengar Lagu Indonesia, Streaming musik indonesia, Musik Pilihan, Musik Indonesia Terbaik, Musik Indie, Indie Lokal, informasi musik indonesia, Berita Musik,
24837
page-template-default,page,page-id-24837,page-child,parent-pageid-23394,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-4.1,vertical_menu_enabled,side_area_uncovered,wpb-js-composer js-comp-ver-4.12,vc_responsive

Indra Kubon adalah seorang professional skateboarder Indonesia yang mengawali karirnya pada tahun 1999. Skateboarder yang saat ini berdomisili di Bali, juga akrab dengan musik di kesehariannya
Indra Kubon berbagi beberapa lagu yang mempresentasikan dirinya di mod-o.

Share It

kubon-ig
Music Enthusiast: Indra Kubon
Music Enthusiast by mod-o

Songs At The Skate Park

Lenny Kravitz – Are You Gonna Go My Way

Lagu yang menjadi single andalan dari album ketiga musisi rock Amerika Serikat, Lenny Kravitz. Lagu ini merajai chart music di Australia dan juga Mainstream Rock chart di Amerika, menjadikan lagu ini sebagai lagu pertama Lenny Kravitz yang merajai chart music di dua negara. Tidak hanya menjadi salah satu hits terbaik dari Lenny Kravitz, lagu ini juga menjadi salah satu tembang ikonik di tahun 90an.

Wolfmother – Woman

Lagu ini merupakan single keempat yang dirilis pada 17 Juni 2006 dari album debut yang berjudul sama dengan nama band rock asal Australia, Wolfmother. Lagu ini memenangkan penghargaan Best Hard Rock Performance di dalam ajang 49th Annual Grammy Awards 2007.

Songs To Dance With

Mumford & Sons – I Will Wait

“I Will Wait” adalah sebuah lagu oleh band rock Inggris, Mumford & Sons. Lagu ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 7 Agustus 2012 sebagai lead single dari album studio kedua mereka, Babel (2012). Lagu ini adalah lagu mereka yang paling sukses sampai saat ini, melebihi hits terbesar mereka, “Little Lion Man” dan “The Cave”.

Songs That Never Dies

John Lennon – (Just Like) Starting Over

“(Just Like) Starting Over ” adalah sebuah lagu yang ditulis oleh John Lennon untuk album, dan rekaman pertama untuk album Double Fantasy, lagu ini dipilih oleh Lennon bukan karena ia merasa ini adalah lagu terbaik pada album Double Fantasy, akan tetapi itu adalah yang paling tepat menurut dia setelah lima tahun absen dari industri rekaman.

Songs While Sunset

The Lumineers – Ho Hey

Ho Hey ” adalah sebuah lagu dari band folk rock asal Amerika, The Lumineers. Lagu ini dirilis pada 4 Juni 2012 sebagai lead single album debut mereka. “Ho Hey” mencapai nomor 1 untuk 18 minggu pada chart Billboard lagu rock, serta dua minggu di tempat teratas pada chart Billboard Alternative Songs dan delapan minggu di posisi teratas pada chart lagu Pop dewasa, dan mencapai nomor 3 di chart Billboard Hot 100, menjadi singel pertama mereka yang berhasil menduduki chart musik, serta single Top 5 pertama mereka. Lagu ini juga menjadi single pertama mereka yang mendapatkan Platinum di Amerika Serikat.

Song For God

Hillsong United – Oceans

Oceans merupakan EP ketiga oleh band pelayanan gereja asal Australia, Hillsong United. yang dirilis pada 10 September 2013, dan memiliki empat versi lagu. Lagu ini menjadi nomor satu di chart Billboard Christian Songs pada akhir 2013.

Favorite Local Talent

The S.I.G.I.T

The S.I.G.I.T adalah satu dari sekian band indie indonesia yang punya kualitas bagus dalam musiknya. The SIGIT merupakan band indie asal bandung, yang dibentuk pada tahun 1997 ketika para personelnya masih duduk di bangku SMA. Nama The S.I.G.I.T itu sendiri baru dipakai pada tahun 2002. pada tahun 2004 mereka membuat demo album yang berjudul ” EP” berisi 6 lagu. The S.I.G.I.T merupakan potret band indie yang melek teknologi dengan memanfaatkan situs jejaring sosial seperti myspace, friendster, facebook, bebo, dll, untuk mengenalkan lagu-lagu mereka ke seluruh dunia . akhirnya,l ewat internet pula mereka ditemukan oleh salah satu pemilik label di Australia yang kemudian menawari band ini untuk membuat album The S.I.G.I.T versi Australia. The S.I.G.I.T baru dikenal oleh masyarakat pecinta musik secara luas setelah membuat lagu untuk soundtrack sebuah film (Catatan Akhir Sekolah) dengan lagu “Did I ask yer opinion”.

Song Represent Bali’s Atmosphere

Saras Dewi – Lembayung Bali

Lagu ini terdapat dalam album perdana Saras Dewi yang berjudul “Chrysan” yang dirilis pada tahun 2002 oleh Bintang Record. Album ini masuk nominasi AMI Award dalam kategori Best Ballad dan Best Single. Pada tahun 2014, Saras bersama artis Bali lainnya menyanyi bersama untuk gerakan Bali Tolak Reklamasi.