Recap: We The Fest 2017 | mod-o
mod-o adalah media digital yang berisi streaming musik Indonesia pilihan, informasi dan berita musik Indonesia, review konser musik, dan playlist musik Indonesia terbaik.
Musik Indonesia, Indonesian Music, Curated Music, Berita Musik, Dengar Lagu Indonesia, Streaming musik indonesia, Musik Pilihan, Musik Indonesia Terbaik, Musik Indie, Indie Lokal, informasi musik indonesia, Berita Musik,
26679
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-26679,page-child,parent-pageid-24794,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-4.1,vertical_menu_enabled,side_area_uncovered,wpb-js-composer js-comp-ver-4.12,vc_responsive

WE THE FEST 2017

WE THE FEST festival musik multi-genre tahunan bertema musim panas yang digelar oleh Ismaya Live sukses menghibur 50,000 penonton pada tanggal 11, 12 & 13 Agustus kemarin di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dokumentasi Oleh:

@vinodii
@nareend

Selama 3 hari, sebanyak 26 musisi mancanegara tampil di 3 panggung berbeda diantaranya Phoenix, Big Sean, The Kooks, G-Eazy, Kodaline, Dua Lipa, Jonas Blue, LANY, dan Epik High. Sebanyak 44 musisi Indonesia seperti Potret, Raisa, Elephant Kind, The SIGIT, Diskopantera, Goodnight Electric, Rendy Pandugo sampai GAC turut memeriahkan We The Fest 2017.

Hari pertama We The Fest 2017 diwarnai dengan sebuah kejutan dari Presiden Joko Widodo yang hadir ke acara dan menonton Shura, Charli XCX serta Kodaline.

Presiden Joko Widodo sampai di acara pada pukul 20:55 WIB dan diarahkan langsung ke Media Lounge dimana sesi We The Fest Instagram takeover dengan Kodaline tengah berlangsung. Beberapa anggota Paspampres memasuki Media Lounge dan menyuruh semua rekan media, panitia, beserta Kodaline untuk keluar dari ruangan sebab Presiden hendak menggunakan ruangan tersebut untuk ganti baju.

“Festival We The Fest, salah satu festival utama saat ini tempat muara bertemunya musisi Indonesia dan luar negeri,” kata Presiden Joko Widodo yang dikutip dari artikel blog Adib Hidayat, Editor-in-Chief Rolling Stone Indonesia. “Musisi yang sedang menjadi idola generasi millenials. Interaksi ini bagus. Saling belajar. Untuk jadi bahan perbandingan yang akhirnya musik dari musisi Indonesia juga dinikmati musisi dan penonton dari luar negeri,” ujar Presiden Joko Widodo.

Selain musik, We The Fest 2017 juga dimeriahkan oleh sederet zona dan aktifasi menarik seperti silent cinema bernama WTF Cinema Club yang merupakan instalasi terbaru We The Fest.

“Tahun ini kami ingin menambah festival experience dengan menampilkan bioskop mini bernama WTF Cinema Club selain zona-zona yang sudah ada dari dulu seperti Art Village, Carnifun, Eats & Beats, dan WTF Market,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua penonton yang hadir selama 3 hari penyelenggaraan We The Fest 2017, semua musisi yang tampil, para sponsor, teman-teman media, semua partner, dan semua pihak yang mendukung jalannya We The Fest 2017. Kami bersyukur We The Fest tahun ini berjalan dengan lancar,” lanjut Sarah.

We The Fest 2017 merupakan kali keempat festival musim panas ber-tagline “A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food” tersebut digelar.