Radhini Merilis Album Perdana Berjudul ‘Awal’ di Awal Tahun 2017


Menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam karya menjadi amat penting bagi para penyanyi. Seperti yang dilakukan penyanyi wanita, Radhini yang baru saja merilis album perdananya berjudul ‘Awal’ pada pertengahan Januari 2017.

Radhini yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini telah lebih dulu merilis tiga lagu, yaitu “Kebebasan” yang merupakan remake lagu milik Singiku yang terkenal di era 90′-an, “Cinta Terbesarku”, dan “Sampai Nanti”. Lagu ketiganya, “Sampai Nanti” diciptakan sendiri oleh Radhini, dan lagu tersebut juga terpilih untuk menjadi original soundtrack untuk film ‘Melbourne Rewind’

Sembilan lagu di dalam album ‘Awal’ turut dibantu dengan musisi ternama seperti Abenk Alter, Ifa Fachir, Rishanda Singgih, Pongky Prasetyo, Matthew Sayersz, Jevin Julian, Zoelfadly, Adrian Rahmat Purwanto, dan Yovie Widianto.

Album ‘Awal’ sudah tersedia di layanan iTunes. Selain itu, album ini juga tersedia dalam bentuk CD, serta paket special box set yang hanya diproduksi sebanyak 75 buah, terdiri dari CD, tote bag, buku catatan, dan tulisan tangan pribadi Radhini.

Melalui akun YouTube pribadinya, Radhini juga meluncurkan video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Pujaan Hati’. Diciptakan oleh Abenk Alter, lagu terbarunya ini juga diproduseri oleh Rishanda Singgih dan Ifa Fachir.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img