Midnight Quickie Rilis “Begitu Indah” dalam Lima Versi



Sesuatu yang tidak biasa diberikan Midnight Quickie bagi penggemar musik Indonesia. Grup pop elektronik tersebut merilis lagu dengan 5 versi. Karya tersebut dibuat dan dihadiahkan untuk sang vokalis, Charita Utami atau Tami yang berulang tahun pada 9 November lalu.

Midnight Quickie bersama rekan produser/DJ seperti Bimski, Calvin Aziszam, Osvaldorio dan Bleu Clair, merilis sebuah remix pack dari single terbaru mereka “Begitu Indah”. Kolaborasi bersama rekan produser/DJ tersebut berhasil direalisasikan menjadi sebuah konsep remix pack Electronic Dance Music (EDM) yang dirilis pertama kalinya di Indonesia. “Begitu Indah” juga di-remix kembali oleh Irsan dengan sebuah lagu milik Midnight Quickie yang pernah dirilis sebelumnya. Remix tersebut dinamakan VIP remix yang ditujukan sebagai kado istimewa untuk Tami. Lima tracks yang sudah ada dirangkum menjadi satu paket dengan tajuk “Begitu Indah” (Remixes).

“Begitu Indah” (Remixes) saat ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan musik streaming seperti Apple Music, Spotify, JOOX, dan Yonder Music.

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img