“All Good” Single Terbaru Dipha Barus feat Nadin Resmi Dirilis


Setelah single pertamanya “NO ONE CAN STOP US” feat Kallula, berhasil terdengar di seantero nusantara, Dipha Barus tidak berhenti sampai disitu saja. Pada 2017 ini, Dipha Barus kembali dengan single terbaru  “All Good”, yang masih kental dengan suara-suara nusantara. Kali ini dari Flores, Sumba Timur dan Papua; dipadukan dengan dancehall, Jamaican dalam gaya‘ 80an dan sound-pop ala Jepang. Meskipun sound sample gamelan masih bisa terdengar, “All Good” jelas akan berbeda dari single pendahulunya.

Dalam track All Good, Dipha menggabungkan kekuatan dengan Nadin, perempuan yang sangat berbakat. Kerjasama ini berawal dari penulisan lirik. Lagu ini menyiratkan bahwa, setiap manusia berbuat negatif akibat pikiran buruk tentang dirinya sendiri. Lewat lagu ini Dipha inign menyampaikan pentingnya menaruh sugesti positif dalam diri kita.

Listen:Dipha Barus – All Good feat. Nadin

IMG_9975

Tepat tanggal 8 Maret 2017, Dipha Barus menggelar media launch sebagai penanda peluncuran single “All Good”. Acara ini digelar di Artotel Thamrin–Jakarta dengan dihadiri oleh management dari Locker Media, Pon Your Tone Familia, rekan media dan kerabat terdekat Dipha Barus.

IMG_9980

Pada saat Press Conference, Dipha Barus mengenalkan Nadin dan juga 2 orang co-producer yang selalu ada dibelakangnya, Kayman dan Mbe Saga. Dipha dan Nadin berbagi tentang riwayat single “All Good” sampai akhirnya rilis. Dipha membeberkan bagaimana ia menemukan Nadin yang masih berusia 16 tahun di social media Instagram melalui akun Nadin yang lebih dikenal dengan @cakecaine. Dipha sendiri harus meminta izin kepada orang tuanya untuk mengajak Nadin berkolaborasi. Dipha sendiri mengaku sengat senang untuk mengeksplor bakat-bakat baru di industry musik Indonesia. Setelah berbagai proses kreatif dan produksi, akhirnya “All Good siap dilepas ke pasaran. Kemudian di akhir acara, mereka membawakan “All Good” secara live.

IMG_9977

Single “All Good” ini kini sudah dapat didapatkan secara resmi di platform digital pada tanggal 8 Maret 2017, dan sudah dapat dingerkan di radio-radio seluruh Indonesia mulai hari ini tanggal 9 Maret 2017. Semoga karya Dipha Barus yang kaya akan suara nusantara ini dapat diterima dan selalu mendapat dukungan dari media dan publik.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img